Senin, 30 Januari 2017

Rossi dan Vinales Resmi Perkenalkan Motor Yamaha YZF-R15 MY 2017

Jakarta - Dua bintang MotoGP dari tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales, telah tiba di Jakarta, Indonesia, Minggu (22/1/2017). Keduanya hadir di Tanah Air untuk memenuhi undangan Yamaha Indonesia.

Yamaha Indonesia mendatangkan Rossi dan Vinales ke Indonesia untuk merilis produk baru mereka. Setelah sempat menjadi teka-teki, produk anyar apa yang bakal diperkenalkan Yamaha perlahan mulai terjawab. Yamaha All New R15

Produk itu adalah Yamaha YZF-R15 MY 2017. Banua Motor yang merupakan dealer resmi motor Yamaha di Palu, Sulawesi Tengah, lewat akun Instagram @banuamotor mengunggah foto dan video kala Rossi dan Vinales secara resmi membuka selubung motor tersebut secara internal di Ciputra Artpreneur Theatre, Ciputra World I, Kuningan, Jakarta, Minggu (22/1/2017) siang WIB.

Motor Yamaha YZF-R15 MY 2017 yang dipamerkan secara eksklusif di hadapan para pemilik dealer resmi Yamaha di seluruh Indonesia itu berwarna biru dan hitam.

Rossi dan Vinales berdiri atas panggung dengan memakai kostum balap, tapi mengenakan topi, bukan helm. Rossi berada di sisi motor biru, sedangkan Vinales di sebelah motor yang berwarna hitam. Dalam acara itu, hadir pula CEO Yamaha Motor Corp Japan, Hiroyuki Yanagi.

Menurut rumor yang beredar, motor Yamaha YZF-R15 MY 2017 tersebut akan dirilis secara terbuka kepada masyarakat umum di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Senin (23/1/2017). Rossi dan Vinales disebut-sebut juga akan melakukan test ride dengan kuda besi tersebut di sana.

Sebelum meluncurkan motor Yamaha YZF-R15 MY 2017, Valentino Rossi dan Maverick Vinales terlebih dahulu melakukan konferensi pers yang dihadiri beberapa media saja. Rossi dan Vinales juga terlihat menandatangani beragam memorabilia seperti helm, kaus, dan bagian sepeda motor Yamaha.

"Perasaan sebelum balapan tetap sama seperti 20 tahun lalu. Kegiatan sudah padat sejak pagi hari, tapi yang penting tetap usahakan rileks," kata Rossi seperti dikutip dari Liputan6.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar